Kejari Pangkalpinang Salurkan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak dan Pasien Covid-19 di Wisma Karantina

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos), dengan membagikan 186 paket sembako kepada masyarakat terdampak dan pasien di Wisma Karantina Rumah Singgah Covid-19 Kota Pangkalpinang. Selasa, (13/7/2021).

Kajari Kota Pangkalpinang, Jefferdian, menyebut, kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hut ke-XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Tahun 2021.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami memberikan bantuan paket sembako sebanyak 186 paket, bagi masyarakat terdampak dan pasien Covid-19 yang di rawat di wisma karantina. Paket sembako ini sumbangan dari staf dan pegawai Kejari Kota Pangkalpinang,” ucapnya.

Jefferdian juga mengatakan, kegiatan ini juga juga dilaksanakan untuk menyambung tali silahturahmi kepada masyarakat, bahwa Kejari Pangkalpinang bergerak untuk bangsa.

“Kegiatan ini juga dilaksanakan serentak se- Indonesia melakukan bakti sosial. Semoga bantuan sederhana ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Kajari juga berpesan, kepada masyarakat Kota Pangkalpinang untuk menjalankan protokol kesehatan Covid-19 dengan ketat.

“Jangan mengabaikan protokol kesehatan Covid-19 yakni 6 M, mari jaga kesehatan dengan istirahat yang cukup, makan yang bergizi dan hindari stres jadi imun kita kuat sehingga terhindar dari Covid-19,”katanya. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *