Kembali Cedera, Zlatan Ibrahimovic Terancam Absen Lawan Manchester United

  • Whatsapp
Zlatan Ibrahimovic. (Ist)

ITALIA, FAKTABERITA.CO.ID — Kemenangan krusial 2-1 atas AS Roma pada pekan 24 harus ditebus mahal dengan kembali cederanya Zlatan Ibrahimovic.

Kendati mampu menjaga jarak dengan Inter Milan namun raihan tiga poin itu membuat milan terancam tidak akan ditemani Zlatan Ibrahimovic hingga lima pekan kedepan.

Bacaan Lainnya

Hasil pemeriksaan awal memperlihatkan penyerang legendaris Swedia tersebut mengalami cedera otot adductor dan masih memerlukan pemeriksaan lanjutan yang telah dijadwalkan dalam sepuluh hari ke depan.

Ibrahimovic diperkirakan akan absen di lima pertandingan kedepan yaitu duel liga lawan Udinese, Verona dan Napoli serta melewatkan dua pertandingan penting lawan Manchester United di Liga Europa.

Masalah cedera yang dihadapi oleh Rossoneri bukan hanya pada Ibrahimovic saja karena Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic juga mengalami cedera setelah ditarik keluar pada saat pertandingan lawan Roma semalam.

Kabar baiknya, Ante Rebic dipastikan tidak mengalami cedera serius sehingga siap tempur lawan Udinese tengah pekan ini, sedangkan Hakan diperkirakan kembali bugar saat bertemu Manchester United.

Milan saat ini menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan poin 52, tertinggal empat poin dari Inter Milan di Puncak klasemen.

 

EditorĀ  : Robby Setiawan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *