Kembali Sambangi DPR RI, Bupati Riza Herdavid Sampaikan Potensi Investasi di Bangka Selatan

  • Whatsapp

 

JAKARTA, FABERTA — Bupati Kabupaten Bangka Selatan, Riza Herdavid kembali melakukan kunjungan kerja sekaligus audiensi bersama Komisi VI DPR RI di Ruang Rapat Fraksi PDI Perjuangan, Jakarta, Selasa (23/03/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh yang juga didampingi oleh beberapa kepala OPD diterima langsung oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Aria Bima dan juga Anggota Komisi I DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Ir. Rudianto Tjen.

“Saya selaku Bupati Kabupaten Bangka Selatan mengucapkan terima kasih karena telah diterima dengan baik dan terbuka oleh Wakil Ketua Komisi VI DPR, Pak Aria Bima serta senior kami di DPR RI Bapak. Ir. Rudianto Tjen,” katanya.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Riza turut menyampaikan perihal potensi yang dimiliki oleh Bangka Selatan, mulai pertanian, perkebunan terutama yang menjadi andalan Basel meliputi sektor perikanan dan kelautan.

Lanjut ia berharap, pemerintah pusat bisa ikut memberikan bantuan dengan ikut mendatangkan investor sehingga semua potensi yang dimiliki Basel bisa optimal guna mendukung pembangunan di Bangka Selatan.

“Dalam pertemuan ini juga saya sampaikan bahwa Bangka Selatan memiliki potensi yang luar biasa di berbagai sektor, terutama di sektor perikanan dan kelautan,” kata Riza.

“Kami berharap bahwa pemerintah pusat bisa membantu untuk mendatangkan investor ke Bangka Selatan, agar komitmen kami membangun Kabupaten Bangka Selatan secepatnya terealisasi,” sambungnya.

Bupati Riza meyakini, dengan bantuan pemerintah pusat akan memudahkan menarik investor untuk menanamkan sahamnya di Bangka Selatan.

Namun, Riza tetap menekankan bahwa dirinya akan memberikan kemudahan untuk setiap syarat maupun perizinan investasi di Bangka selatan. Lanjutnya, selama hal itu memberikan kontribusi positif dan manfaat bagi masyarakat Bangka Selatan.

“Saya dari awal sudah berkomitmen bahwa ke depan perizinan usaha akan kita berikan kemudahan. Jadi silahkan berinvestasi di Bangka Selatan, Tapi satu hal yang saya tekankan, bahwa masyarakat harus mendapatkan imbas positif, terutama dalam hal meningkatkan perekonomian masyarakat itu sendiri,” tegas orang nomor satu di Basel tersebut.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *