Keren, Wanita Asal Sungailiat Ini Ciptakan Nutrisi Imun So untuk Pasien Covid se-Indonesia, Namun..

  • Whatsapp
Farilyn, pencipta Nutrisi Imun So. (Foto: Januar/faberta)

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Tim Indonesia Stop Covid-19 dan Socio Startup Indonesia mengembangkan Imun So yakni nutrisi imun bagi para pasien covid-19.

Nutrisi Imun So ini sudah didistribusikan dan banyak dipakai diseluruh daerah di Indonesia, salah satunya Provinsi Bangka Belitung (Babel)

Bacaan Lainnya

Inisiator Indonesia Stop Covid-19 sekaligus penemu Nutrisi Imun So, Farilyn Danisyah mengatakan, formula imun ciptaannya ini sudah dipakai lebih dari 3000 pasien covid-19 di seluruh Indonesia.

“Sejak bulan April tahun kemarin sudah 3000 pasien covid-19 di seluruh Indonesia sudah merasakan manfaatnya, dan rata-rata pasien langsung pulih dalam tiga sampai lima hari setelah mengkonsumsi nutrisi Imun So, bahkan ada pasien yang statusnya sudah negatif dalam waktu dua hari,” Jelas alumni Universitas Sriwijaya asal Sungailiat ini, Selasa (20/4/2021).

Farilyn menerangkan, Imun So buatannya sama sekali tidak mengandung bahan kimia dan semua komposisi berasal dari bahan-bahan herbal alami yang diracik menjadi sebuah minuman.

“Bahan-bahan herbal dan alami yang kami gunakan juga berasal dari hasil study jurnal internasional serta hasil kajian Al-Quran,”ungkapnya.

Lebih lanjut, dengan kondisi tingginya permintaan Imun So, Firiliyn mengaku sekarang terkendala tempat produksi yang sudah tidak mampu lagi mengakomodir jumlah permintaan.

Dirinya pun kesulitan untuk melanjutkan program ini, dikarenakan sudah tidak punya tempat produksi lagi di Jakarta.

“Kegiatan ini sebenarnya merupakan hasil tim riset dan kemanusiaan yang bukan bersifat komersil dengan tujuan awalnya menyalurkan dan membagikan kepada pasies covid-19 di Indonesia secara sukarela.

“Saya mengirimkan Nutrisi Imu So kepada perwakilan relawan Indonesia Stop Covid di tiap daerah, dan ini murni menggunakan dana pribadi dari orang tua saya,”ungkapnya.

Ia pun berharap ada pihak baik dari pemerintahan, perusahaan ataupun perorangan yang dapat membantu perkembangan kegiatan ini, terutama terkait tempat produksi dan penelitiannya.

Diketahui, selain bisa menambah imun tubuh untuk melemahkan virus covid-19. Berdasarkan penelitian, Imun So juga dapat membantu pengoptimalan imun untuk berbagai penyakit, seperti diabetes, kolesterol, jantung, sampai membantu pengeluaran batu kandung kemih.

Tim Indonesia Stop Covid sendiri merupakan Bagian dari Yayasan Green Energy Nusantara (GEN Foundation)
Yang sudah terdaftar di Kemenkumham RI dan mempunyai sertifikat Akta Notaris dengan nomor AHU-0041952.AH.01.12.

Sangat diharapkannya, masyarakat maupun Pemerintah Provinsi Bangka belitung memberi dukungan, dan bagi masyarakat yang ingin membantu inovasi ini bisa mengunjungi www.stopcovid.id, atau menghubungi 082311801001.

Laporan : Januar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *