Kesal, Seorang Suami di Kampung Sekip Tega Bacok Istri dan Mertua

  • Whatsapp

BELINYU,FABERTA – Masyarakat Kampung Sekip, Kecamatan Belinyu dikejutkan dengan kejadian pembacokan oleh Hasadi terhadap Siti Jaminah, Selasa  (24/3) malam.

Akibat bacokan tersebut, Siti yang tak lain istrinya ini menderita luka robek di bagian pangkal kepala dan mendapat 8 jahitan.

Bacaan Lainnya

“Selain Siti ada juga korban atas nama Murmika, mertua pelaku. Ia juga terkena bacokan oleh pelaku dan harus mendapat 15 jahitan,” terang Kapolsek Belinyu Kompol Noval Nanusa Gegoh, SH, S.IK.

Dari penuturan korban, kata Kapolsek, diketahui sebelum kejadian sekitar pukul 17.30 WIB, korban dan pelaku cekcok mulut lantaran sang anak yang sampai saat ini belum bekerja. Pelaku merasa kesal dengan keadaan tersebut, dan berkata tidak akan memberikan uang lagi.

“Oleh korban Siti, pelaku diminta tidak usah makan di rumah ini dan silakan lari dari rumah. Kemudian pelaku langsung mengemas bajunya,” katanya.

Berselang satu jam kemudian, tepatnya pukul 18.30 WIB, sambung Kompol Noval, pelaku kembali mendatangi korban yang sedang memasak di dapur. Saat itulah pelaku membacok menggunakan parang dan mengenai kepala korban.

“Kemudian setelah itu korban langsung berteriak dan kemudian ibu korban yang rumahnya bersebelahan mencoba untuk menghampiri. Saat ibu korban membuka pintu dapur, pelaku langsung membacok ibunya. Setelah kejadian itu pelaku langsung lari,” ujarnya.

Warga sendiri kata kapolsek, sempat mengejar pelaku yang lari ke Bukit Tani dengan mengenakan celana pendek warna biru, dan tidak mengenakan baju.

Atas kejadian tersebut, kedua korban dilarikan ke pelayanan kesehatan terdekat untuk diberikan perawatan terhadap luka-luka yang dialami.(Sandy Sinaga)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *