Ketua DPRD Apresiasi Prestasi Polres Bangka

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA – Ketua DPRD Kabupaten Bangka Iskandar Sidi memberikan apresiasi kepada Polres Bangka yang berhasil mengungkap peredaran sabu seberat satu kilogram lebih atau 1.013,45 gram.

“Kita tentu dari DPRD Bangka memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Bangka karena sudah mengungkap peredaran sabu lebih dari satu kilogram ini,” kata Iskandar usai pemusnahan barang bukti sabu, Selasa (25/5).

Kata Iskandar, ada ribuan
warga masyarakat yang terselamatkan dari ancaman penggunaan narkoba. Politisi PDIP ini berharap, masyarakat juga ikut berperan serta berpartisipasi untuk menjaga agar tidak terlibat narkoba.

“Ini menjadi tanggung jawab kita bersama. Bukan hanya aparat kepolisian tetapi juga masyarakat,” bebernya.

Sebelumnya, Polres Bangka memusnahkan barang bukti narkotika jenis sabu-sabu seberat 10.13,45 gram dengan cara diblender.

Wakapolres Bangka Kompol Faisal Fatsey menjelaskan, narkoba yang dimusnahkan ini berasal dari tangkapan pengedar sekaligus bandar.

“Ungkap kasus ini menjadi prestasi tersendiri bagi Polres Bangka karena baru pertama kalinya berhasil mengungkap dengan volume cukup besar,” kata wakapolres. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *