Ketua DPRD Bateng Kunjungi Klinik Kesehatan Provinsi Babel, Ada Giat Vaksinasi Gratis Hingga Ambulance untuk Pasien Isoman

  • Whatsapp
Mehoa saat mengunjungi Klinik Kesehatan Provinsi Babel. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Ketua DPRD Bangka Tengah (Bateng), Mehoa memyambangi Klinik Kesehatan Provinsi Bangka Belitung (Babel), pada Senin (30/8/2021).

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat kegiatan vaksinasi yang dibuka setiap hari di Klinik Kesehatan Provinsi Babel tersebut.

“Ada kegiatan vaksinasi setiap hari disini dengan kuota 150 orang per hari. Caranya gampang langsung saja datang dan daftar, bebas KTP mana saja termasuk Bangka Tengah,” ujar Mehoa.

Mehoa mengajak bagi warga Bangka Tengah yang belum divaksin untuk langsung saja datang pagi-pagi ke Klinik Kesehatan Provinsi Babel dengan membawa KTP.

“Kita upayakan agar semua masyarakat bisa divaksin, hal ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Srikandi PDI Perjuangan itu.

Mehoa juga menyampaikan, kalau Klinik Kesehatan Provinsi Babel juga sudah memiliki mobil ambulance PSC 119 dari bantuan bapak presiden guna diperuntukan untuk penjemputan pasien jarak dekat.

“Disini sudah ada ambulance PSC 119 Dinkes Babel untuk melayani penjemputan jarak dekat. Jadi bagi pasien isoman yang saturasinya rendah, sesak nafas tak berkesudahan, segera hubungi klinil dinkes untuk segera dijemput dan diberikan pertolongan,” terang Mehoa.

Bagi pasien isoman yang mau menggunakan fasilitas ambulance PSC 119, kata Mehoa, bisa langsung menghubungi nomor telepon atau whatsapp ke 0852 6929 5692. (Tela)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *