Ketua DPRD Kota Pangkalpinang Harap Aplikasi Pendekar Beri Kemudahan Masyarakat Bayar Pajak

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mendukung Aplikasi Pendekar yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang.

Menurutnya, dengan adanya aplikasi Pendekarini sangat aman dan mudah digunakan oleh masyarakat sebagai pelaku usaha yang harus membayar pajaknya, dan bisa membayar pajak dengan menggunakan aplikasi pendekar di handphone, yang tentu juga ini memberikan rasa nyaman dalam pembayaran pajak daerah Kota Pangkalpinang.

“Aplikasi Pendekar ini memberikan rasa aman, mudah dan nyaman, setelah tadi melihat sendiri pembayaran pajak dengan Aplikasi Pendekar di handphone oleh seluruh masyarakat sebagai pelaku usaha yang membayar pajak dengan cara mudah dan nyaman juga aman, karena pembayaran secara online, para wajid pajak tidak perlu membawa uang tunai pada saat pembayaran pajak,” katanya.

Sebelumnya, Hertza juga mengapresiasi Pemerintah Kota Pangkalpinang yang telah meluncurkan Aplikasi Pendekar (Pejuang Pendapatan Asli Daerah) sebagai salah satu program dari Pemkot Pangkalpinang.

Diluncurkannya Aplikasi Pendekar ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembayaran pajak daerah secara tepat waktu dan benar.

Abang Hertza mengharapkan dengan adanya Aplikasi Pendekar ini, tahun 2021 pendapatan asli daerah (PAD) Pemkot Pangkalpinang semakin meningkat seiring dengan meningkatnya pendapatan dari sektor pajak daerah Kota Pangkalpinang.

“Harapannya tentu dengan aplikasi pendekar ini, PAD Pemkot Pangkalpinang dapat terus naik karena di sektor pajak juga naik karena adanya kemudahan pembayaran di aplikasi pendekar tersebut,” tutup Abang Hertza.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *