Ketua DPRD Pangkalpinang: Dirgahayu RI Harus Dimaknai Kemerdekaan Disegala Lini Kehidupan

  • Whatsapp
Upacara pengibaran bendera merah putih HUT RI ke 76 di Kota Pangkalpinang. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza, SH mengajak semua komponen dan elemen masyarakat untuk memaknai Dirgahayu ke-76 ini sebagai kemerdekaan disegala Lini kehidupan.

“Kita harus memaknai hari ini sebagai kemerdekaan di segala lini kehidupan, tentunya harus dilakukan dengan tindakan, inisiatif, konstruktif, dan inovatif, ” Ujar Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Selasa¬† (17/8/2021) usai peringatan HUT RI ke 76 di kantor Walikota Pangkalpinang.

Legislator dari PDI Perjuangan yang sudah tiga periode menjabat itu menambahkan, saat ini kota Pangkalpinang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Untuk ia mengharapkan kondisi ini harus dihadapi dengan menguatkan koordinasi dan kerjasama di segala elemen masyarakat dan pemerintah.

Dampak dari pandemi ini, kata Hertza, sangat dirasakan oleh semua masyarakat Indonesia tanpa terkecuali, sehingga perlunya gotong royong saling sinergi antar elemen masyarakat dan pemerintah sehingga pandemi dapat segera berlalu.

“Kemerdekaan tidak diperoleh secara cuma-cuma oleh bangsa Indonesia, dan itu harus kita manfaatkan dan kita isi dengan sifat ketauladanan sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang mendunia baik tingkat regional maupun global,” Ucap Abang Hertza. (Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *