Ketua DPRD Pangkalpinang harap pemkot segera tutup lokalisasi Teluk Bayur dan Parit Enam

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza berharap pemerintah kota setempat segera melakukan eksekusi penutupan tempat lokalisasi di Teluk Bayur dan Parit Enam yang saat ini diduga masih beroperasi.

“Pemerintah harus segera melakukan penertiban lokalisasi di Pangkalpinang, sebagai leading sector anggaran pemulangan WTS di Dinas Sosial sudah siap, hanya tinggal eksekusi saja,” ujarnya di Pangkalpinang, Senin.

Bacaan Lainnya

Terkait belum adanya eksekusi penertiban di tempat lokalisasi tersebut, DPRD akan menanyakan hal tersebut kepada Pemkot Pangkalpinang.

“Pada saat rapat dengar pendapat nanti, kita akan menanyakan hal tersebut, apa saja yang menjadi kendala sehingga belum dilakukan eksekusi penertiban,” ujarnya.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan tersebut meminta agar penertiban dilaksanakan secara tuntas sehingga Kota Pangkalpinang bersih dari tempat lokalisasi.

“Penertibannya harus tuntas, jangan sampai bebasnya Teluk Bayur dan Parit Enam justru tumbuh Teluk Bayur dan Parit Enam lainnya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *