Ketua DPRD Pangkalpinang imbau warga waspada perubahan kondisi cuaca

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Abang Hertza mengimbau kepada warga kota itu untuk tetap waspada dengan perubahan kondisi cuaca yang cepat berubah, agar tidak terjadi korban jiwa.

“Saya selaku perwakilan rakyat mengimbau warga Pangkalpinang agar waspada dengan anomali cuaca yang cukup ekstrim sehingga tidak membahayakan apalagi menimbulkan korban jiwa kepada masyarakat, ” ujarnya di Pangkalpinang, Abang hertza, Selasa (6/4).

Bacaan Lainnya

Abang hertza juga meminta Dinas dan SKPD di kota itu terkait bidang kebencanaan untuk tetap sigap dan cepat merespon setiap peristiwa alam yang terjadi apalagi yang menimbulkan kerusakan fisik apalagi korban jiwa, sehingga masyarakat terbantu dan merasakan kehadiran pemerintah Kota Pangkalpinang di tengah tengah mereka.

“Senin malam terjadi puting beliung di kota Pangkalpinang yang menimbulkan kerusakan, dan beberapa pohon tumbang saya mengharapkan dinas terkait melakukan upaya maksimal dan optimal dalam penanganannya,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *