Ketua Satgas Covid-19 Belitung Beberkan Daftar Penerima Vaksinasi Tahap Dua

  • Whatsapp

BELITUNG, FAKTABERITA.CO.ID – Ketua Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Belitung, Sahani Saleh mengatakan bahwa guru dan jurnalis di Belitung akan masuk sebagai penerima prioritas vaksinasi Covid-19.

Menurutnya, dua profesi itu perlu diperhatikan karena kerap berhubungan dengan orang banyak.

Bacaan Lainnya

“Karena para guru dan jurnalis merupakan salah satu profesi yang sering berhubungan dengan orang banyak,” kata Sahani Saleh di Tanjung Pandan, Senin (08/03/2021).

Lanjut Sahani mengatakan bahwa selain guru dan jurnalis, Vaksinasi Covid-19 juga akan menyasar kepada masyarakat yang bekerja di dalam pelayanan publik.

“Misalnya mereka yang bertugas sebagai resepsionis hotel dan pegawai restoran itu masuk prioritas karena mereka sering berhubungan dan berpapasan dengan orang banyak,” ujarnya.

Oleh karena itu, Sahani mengatakan bahwa pihaknya sedang menyusun daftar siapa saja yang mendapatkan vaksinasi Covid-19 tahap kedua. Hal ini bertujuan agar jumlah vaksin dan jumlah penerima yang terdata tidak keliru.

“Kami sedang menyusun Surat Keputusan bagi siapa saja penerima vaksin COVID-19 tahap dua dan nanti akan kami keluarkan,” katanya.

“Cuma kan kami juga harus memperhitungkan berapa jumlah vaksin yang masuk dan akan kami “soundingkan” dengan jumlah penerima jangan sampai nanti sudah ada daftar penerima namun vaksinnya kurang,” tutup Sahani.

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *