KNPI Basel Gelar Lima Kegiatan Besar Selama Oktober, Pemuda Wajib Ikut

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan Agam Primadi (ist)

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan menggelar sejumlah kegiatan besar dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda.

Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Selatan Agam Primadi mengatakan Oktober menjadi bulan pemuda, oleh karenanya kami melaksanakan sejumlah kegiatan untuk pemuda Bangka Selatan

“Bulan ini kita melaksanakan 5 kegiatan besar, tanggal 10 sampai dengan 15 telah dilaksanakan tournament mobile legend yang kita gelar di Pulau Pongok, sebanyak 25 tim berlaga di kompetisi yang baru saja digelar tersebut, selanjutnya tanggal 23 Oktober kita melaksanakan Tablig Akbar yang bertemakan istighosah kubro doa kesalamatan untuk Bangsa yang mengundang KH. Zamzami Amin dan KH. Marzuki Amin dari cirebon,” jelas Agam.

“Serta pada tanggal 19 Oktober sampai dengan 29 Oktober DPD KNPI Bangka Selatan juga menggelar open tournament bola pantai yang memperbutkan piala Bupati Bangka Selatan,” lanjutnya.

Lanjut Agam pada tanggal 30 Oktober sampai dengan 1 November akan dilaksanakan jambore pemuda se-Bangka Selatan, kegiatan ini akan diisi dengan Bazar UMKM Pemuda, Pelatihan Kewirausahaan Pemuda, Pelatihan Jurnalistik Pemuda, Bazar Buku, dan Berobat Gratis.

Kegiatan tersebut juga akan ada special perform Denny Frust artis ibukota yang akan mengguncangkan pantai kelisut Toboali di malam puncak tanggal 1 November 2023.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *