Kokohkan Kebangsaan NKRI, PKS Silaturahmi ke PWNU Babel

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bangka Belitung (Babel), melaksanakan kunjungan ke kantor Pimpinan Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, yang berlokasi di Ponpes Hidayatussalikin, Jumat, (23/4/2021).

Dalam kunjungan itu, Hadir para pengurus DPW PKS Babel disambut langsung oleh Ketua PWNU Babel KH. Jafar Siddiq. Dalam pertemuan tersebut Ketua DPW PKS Babel, Aksan Visyawan menyampaikan silaturahmi ini dalam rangka mengokohkan tradisi kebersamaan dan kebangsaan NKRI.

Bacaan Lainnya

“DPW PKS Bangka Belitung memang memiliki agenda untuk melakukan silaturahmi kebangsaan ke beberapa institusi, baik itu institusi vertikal seperti kepolisian, maupun ormas-ormas yang ada di Bangka Belitung, seperti NU, Muhammadiyah, pesantren, dan ormas lainnya,” katanya.

Aksan menuturkan, sebagai ormas terbesar di Indonesia, NU tentu menjadi unsur penting penyokong pembangunan, baik di tingkat lokal maupun nasional.

Kemudian, PKS sebagai sebuah identitas politik, siap bekerja sama dengan seluruh pihak demi memajukan daerah. Pada kesempatan itu pula, Aksan meminta PWNU Babel untuk membantu melakukan pembinaan anggota PKS, dalam kegiatan pendidikan politik kebangsaan.

“Kami berharap PWNU yang merupakan gudangnya ulama, dapat membantu kami membina anggota PKS dengan paradigma kebangsaan keindonesiaan,”ucapnya. (ril/gst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *