Komit Majukan Pesepakbolaan Negeri Besaoh, Ketua Askab PSSI Basel Temui Indra Sjafri

  • Whatsapp

JAKARTA, FABERTA— Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bangka Selatan, Jalaludin melakukan lawatan menemui mantan pelatih timnas junior Indonesia, Indra Sjafri di Jakarta, Jum’at (02/04/2021) kemarin.

Pada pertemuan tersebut, Jalaludin tak hanya menjalin silaturahmi bersama Indra Sjafri, melainkan bersama pelatih sepak bola Indonesia, seperti Yeyen Tumena dan mantan kiper Timnas Indonesia, Arjuna Renaldi.

Jalaludin mengatakan bahwa kunjungan tersebut merupakan upaya konsultasi untuk bisa membawa pesepakbolaan di Negeri Junjung Besaoh lebih maju dan unggul ke depannya.

“Kunjungan kali ini, saya sebagai Ketua Askab PSSI Bangka Selatan ingin meminta saran dan masukan dari Coach Indra Sjafri, Yeyen Tumena dan Arjuna Renaldi agar saya bisa membawa dunia sepakbola di Bangka Selatan lebih maju dari sebelumnya,” kata Bang Jalal, sapaan akrabnya.

Pada lawatan itu, Bang Jalal juga menyampaikan berbagai program yang akan dilakukan ke depannya untuk mewujudkan visi dan misinya pasca resmi terpilih menjadi Ketua Askab PSSI Basel beberapa waktu silam.

Ia bersyukur, bahwa lawatannya tersebut mendapatkan sambutan yang hangat, sehingga ia juga menerima berbagai saran dan masukan untuk diterapkan di dunia pesepakbolaan Bangka Selatan ke depan.

“Terima kasih atas support dan masukannya coach, mohon arahan dan dukungan untuk pesepakbolaan Indonesia jaya.” pungkasnya. (rais)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *