Komitmen dalam Pemanfaatan Energi Bersih, PT Timah Tbk Boyong Penghargaan dalam Anugerah Dewan Energi Nasional 2023

JAKARTA¬†— PT Timah Tbk meraih penghargaan atas komitmennya dalam pemanfaatan Energi Bersih dalam ajang Anugerah Dewan Energi Nasional (DEN) Tahun 2023 yang diselenggarakan di Birawa Assembly Hall, Bidakara, Jakarta, Jumat (20/10/2023).

Penghargaan ini diserahkan oleh Sekretaris Jenderal Dewan Energi Nasional (DEN) Joko Siswanto didampingi Managing Director Majalah Listrik Indonesia Irwadhi Marzuki kepada Sekretaris Perusahaan PT Timah Tbk Abdullah Umar.

Anggota holding Industri Pertambangan MIND ID PT Timah Tbk ini meraih penghargaan dalam katagori komitmen dalam pemanfaatan Energi Bersih.

Penghargaan ini merupakan dari rangkaian kegiatan Energy Transitions Conference and Exhibition 2023 yang mengangkat tema ‘collaboration to achieved the energy transitions to net zero emission 2060’ yang diselanggarakan sejak 18-20 Oktober 2023 di Jakarta.

Anggota DEN Herman Darnel Ibrahim mengatakan, Anugerah DEN ini merupakan apresiasi bagi Pemerintah Daerah, Perusahaan dan tokoh yang telah mendorong dan mewujudkan dekarbonisasi dan transisi energi.

“Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang telah menunjukkan komitmen membuat dan melaksanakan program dan telah berhasil mengimplementasikan dekarbonisasi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *