Komitmen Debby Vita Dewi Cegah Kekerasan Perempuan dan Anak di Basel

Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi (istimewa)

BANGKA SELATAN, FAKTABERITA — Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan melalui Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bangka Selatan menggelar Kegiatan Sinkronisasi dan Koordinasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan di Lingkungan Daerah Kabupaten/Kota.

Kegiatan Sinkronisasi dan Koordinasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Perempuan di Lingkungan Daerah Kabupaten/Kota dibuka langsung oleh Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi di Gedung Serbaguna Junjung Besaoh, Senin (23/10/2023).

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut di hadir Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan Hefi Nuranda, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Seluruh Camat se-Bangka Selatan, Lurah se-Toboali, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Basel Debby Vita Dewi memotivasi para perempuan Basel agar bersama untuk bergandengan tangan melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak.

“Kita sepakat berkomitmen memberikan motivasi kepada perempuan Bangka Selatan melalui Pemkab Basel mempunyai komitmen bersama untuk bergandengan tangan melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama untuk stop kekerasan terhadap perempuan dan anak,” ujarnya.

Sebelum menutup sambutannya Wabup Debby mengajak semua yang hadir dalam kegiatan ini untuk menjaga anak-anak dengan sebaik dan semaksimal mungkin.

“Kita semua untuk satu visi dan misi bahwa kita semua punya keinginan dan rasa saling menjaga anak-anak kita. perempuan yang hebat adalah perempuan yang bisa menjaga keutuhan rumah tangganya,” tutup Wabup Debby.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *