Kompak, Gubernur Babel dan Walikota Pangkalpinang Tinjau Pembagian Bansos Tunai

  • Whatsapp
Gubernur Babel bersama Walikota Pangkalpinang meninjau pembagian bansos tunai. (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Sebagai upaya menekan angka Covid-19 tentu kekompakan dan sinergisitas antar kepala daerah sangat penting, demi kepentingan masyarakat banyak.

Kekompakan itu ditunjukkan oleh Gubernur Provinsi Bangka Belitung, Erzaldi Rosman dan Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil saat meninjau kegiatan pembagian Bansos Tunai dan beras, di Kantor Pos dan Kantor Kelurahan Lontong Pancur, Kecamatan Pangkalbalam pada Senin (26/7/2021).

“Alhamdulillah terimakasih kepada pak Presiden RI melalui Bulog sudah membantu masyarakat. Kemudian terimakasih juga kepada bapak Gubernur yang hadir di Kota Pangkalpinang tercinta kita ini, semoga bantuan ini bisa membantu masyarakat Kota Pangkalpinang,” ujar Walikota yang kerap disapa Molen tersebut.

Dalam kesemoatan itu Molen menyebutkan, kondisi pandemi Covid-19 ini, bantuan sekecil apapun sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita berterima kasih atas bantuan ini. Kami mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga dan menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.(Gusti)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar

  1. Asalamualaikum, salam semua untuk pemimpin kita yang berhati mulia. Mau tanya untuk yang berhak menerima bansos dalam kategori apa ya pak 🙏