Kompol Robertus Wardhana Resmi Jabat Wakapolres Bangka

  • Whatsapp
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Pemali, Kapolsek Bakam dan Pelantikan Kabag Log, Kasikum, Kasi Propam, Kasihumas serta Pengukuhan Kasat Samapta, Kasat Pol Airud dan Kasiwas digelar di halaman Polres Bangka, Jumat (04/06/2021). Foto: ist

SUNGAILIAT, FABERTA — Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kapolsek Pemali, Kapolsek Bakam dan Pelantikan Kabag Log, Kasikum, Kasi Propam, Kasihumas serta Pengukuhan Kasat Samapta, Kasat Pol Airud dan Kasiwas digelar di halaman Polres Bangka, Jumat (04/06/2021).

Upacara dipimpin langsung Kapolres Bangka AKBP Widi Haryawan ,S.I.K dihadiri seluruh pejabat utama Polres Bangka.

Adapun pejabat yang diganti yakni Wakapolres semula dijabat Kompol Faisal Fatsey, S.I.K diserahterimakan kepada pejabat baru, Kompol Robertus Wardhana Utama S.I.K. ,Kasat Reskrim AKP Dedi Setiawan ,SH,S.I.K digantikan oleh AKP Ayu Kusuma Ningrum ,S.I.K, Kasat Resnarkoba AKP Irwan Haryadi ,S.H digantikan oleh IPTU Denny Wahyudi ,S.Sos, Kapolsek Pemali IPTU Joniarto ,SH digantikan oleh IPDA Reza Irawan ,SH ,M.Hum dan Kapolsek Bakam IPTU Arief Fabillah ,SH digantikan oleh Ipda Marto Sudomo ,Skm.

Dalam amanatnya, Kapolres Bangka menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan salah satu upaya penyegaran organisasi pada aspek sumber daya manusia dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier Yang bersangkutan.

Selanjutnya Kapolres Bangka menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi yang selama Ini telah diberikan, serta untuk penjabatnya baru selamat datang dan selamat bergabung serta segera menyesuikan diri dengan tugas yang baru.

Untuk diketahui, sertijab wakapolres, kasat Reskrim,Kasat Tes narkoba ,Kapolsek Pemali ,Kapolsek Bakam dan Kabag Log Tersebut Berdasarkan Skep Kapolda Kep.Babel Nomor : Skep/167/V/2021, Tanggal 21 Mei 2021. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *