Kongres Luar Biasa, Jalaludin Terpilih Jadi Ketua Askab PSSI Bangka Selatan

  • Whatsapp

 

BANGKA SELATAN, FABERTA — Jalaludin akhirnya resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Bangka Selatan (Basel) periode 2021-2025 dalam Kongres Luar Biasa yang diselenggarakan di Sekretariat KONI Basel, Minggu (14/03/2021).

Bacaan Lainnya

Jalal sapaan akrabnya terpilih sebagai ketua setelah mengalahkan kandidat lainnya dengan skor kemenangan 6 (enam) banding 2 (dua) suara.

Jalal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Askab PSSI Basel ke depan.

“Terima kasih atas dukungan dan support untuk kawan-kawan yang telah bersedia menyempatkan diri hadir dan memberikan mendukung kepada saya pada pemilihan Ketua Askab PSSI Bangka Selatan tahun 2021,” katanya setelah acara pemilihan yang turut dihadiri oleh Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid.

Mantan Asisten Pelatih Porprov Basel 2018 tersebut mengungkapkan bahwa targetnya dalam pemimpin Askab PSSI Basel ke depan ialah mewujudkan dunia sepak bola di Negeri Junjung Besaoh berprestasi, kompetitif dan profesional.

“Komitmen saya ke depan sebagai Ketua Askab PSSI Bangka Selatan ialah mewujudkan pesepakbolaan Bangka Selatan maju, berprestasi, membina usia muda sebagai generasi penerus yang handal, serta melakukan pembinaan pelatih dan wasit,” ungkapnya.

Terakhir, Jalal mengatakan bahwa dirinya akan selalu membangun sinergi dengan pemerintah daerah agar setiap visi dan misinya bisa terealisasi dan terlaksana dengan lancar.

“Dan ke depan juga saya akan terus membangun dan bersinergi dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan semua yang menjadi visi misi saya ke depan bisa terwujud,” pungkasnya. (ra)

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *