Konsisten Tolak Holding Ultra Mikro, Anggota Komisi XI Beri Dukungan Kepada Koalisi Masyarakat

  • Whatsapp
Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad bersama Sandiaga Uno. (Ist)

JAKARTA, FABERTA — Anggota Komisi XI DPR RI Kamrussamad menegaskan sikapnya untuk menolak rencana pembentukan holding ultra mikro. Kamrussamad mengatakan pembentukan holding ultra mikro harus ditunda ataupun dibatalkan demi kemaslahatan dan kepentingan bersama.

“Kita harus terus bersuara untuk kemajuan bangsa agar kebijakan holding ultra mikro ditunda ataupun dibatalkan,” ujarnya dalam cuitan akun pribadinya di twitter @kamrussamad, Jum’at (25/6/2021) lalu.

Meski demikian, dalam cuitannya kemarin, Kamrussamad enggan menjelaskan secara detil alasan dari pernyataannya tersebut. Politisi Gerindra itu hanya kembali menegaskan posisi dan sikapnya yang sejak awal memang konsisten menolak rencana pembentukan holding ultra mikro.

Kamrussamad juga mendukung tantangan debat terbuka yang disampaikan Koalisi Tolak Holding Ultra Mikro kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Menurutnya, tantangan debat tersebut sebagai sesuatu yang baik dalam demokrasi.

“Kita dukung debat. Debat bagian dari budaya demokrasi yang sehat,” tuturnya.

Seperti diketahui, Koalisi Tolak Holding Ultra Mikro yang beranggotakan aktivis dan akademisi yang menolak holding, menyampaikan dan menyiarkan undangan debat terbuka kepada Menteri BUMN Erick Thohir. Tantangan tersebut sudah disampaikan di ruang publik dan di sosial media sejak 25 Juni lalu. Namun sayangnya, hingga hari ini, tantangan debat tersebut belum juga direspon oleh Menteri Erick

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *