Korpri Kota Pangkalpinang Diminta Aktif, Sekda: Jangan Cuma Nama Saja!

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam menyebut Pemkot Pangkalpinang menginginkan kepengurusan Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang aktif, melaksanakan tugas dan tidak hanya sekedar nama saja.

“Saya menginginkan pengurus yang aktif, yang mau bekerja dan tidak nama saja. Percuma ada nama, tapi tidak pernah bekerja, ” tegas Radmida saat membuka rapat musyawarah Kota Korpri Kota Pangkalpinang di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Kota Pangkalpinang, Selasa (16/5/2022).

Bacaan Lainnya

Radmida juga sebagai Ketua Dewan Pengurus Korpri periode 2022-2027 berharap, organisasi profesi di lingkup pemerintah kota, dapat segera menyusun dan melantik kepengurusan baru sehingga Korpri Kota Pangkalpinang akan segera berjibaku melaksanakan tugasnya sesuai dengan amanah Korpri pusat.

“Alhamdulillah hari ini gebrakan BKPSDMD. Kita tidak pernah melantik tapi kegiatan korpri tetap masih dilaksanakan. Mudah-mudahan setelah ini segara terpilih dan segera dilantik Sehingga Korpri Pangkalpinang akan segara melaksanakan tugasnya, ” ujarnya.

Dia menyebut pihaknya akan mendukung siapapun yang akan terpilih menjadi kepengurusan baru organisasi profesi yang sudah berdiri sejak November 1971.

“Sama-sama nanti kita laksanakan kegiatan ini. Karena sebagai ASN secara otomatis kita menjadi anggota Korpri, ” jelasnya.

Sementara Sekretaris Daerah Provinsi Bangka Belitung yang juga sebagai Dewan Pengurus Korpri Babel sekaligus Wasekjen Korpri Pusat, Naziarto menyebut organisasi yang juga merupakan wadah untuk menghimpun seluruh pegawai negeri diharapkan dapat berdiri kokoh dan kuat.

Guna mewujudkan hal tersebut, dia menyebut harus ada dukungan dari seluruh anggota untuk saling berkolaborasi dan bersinergi bersama.

“Korpri sebagai anggota harus solid. Jangan sampai sesama anggota terjadi tuding menuding dan sikut-menyikut, ” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.