Kukuhkan FKPT2S Bangka, Bupati Mulkan Bahas Soal Solusi Sekolah Zonasi

  • Whatsapp

 

BANGKA, FAKTABERITA.CO.ID – Bupati Kabupaten Bangka, Mulkan akan mengupayakan pembatasan kuota siswa per kelas. Menurutnya hal ini merupakan salah satu solusi yang akan diupayakan pemerintah daerah terkait permasalahan sekolah zonasi.

Bacaan Lainnya

Hal itu diungkapkan Mulkan saat mengukuhkan pengurus Forum Komunikasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Sekolah Swasta (FKPT2S) Kabupaten Bangka periode 2021 -2026 di Gedung Wanita Sungailiat Kabupaten Bangka, Sabtu (06/03/2021).

“Untuk memberi solusi akan diupayakan untuk menyelesaikan dengan membatasi kuota per kelas di sekolah zonasi. Ke depan akan diatur masuk sekolah agar guru swasta masih bisa berkelanjutan,” ujar Mulkan.

Lanjut Mulkan mengatakan bahwa dirinya akan siap mencari jalan keluar terbaik dari setiap permasalahan para guru di Bangka. “Apapun permasalahannya kita harus tetap semangat menghadapi semua tantangan yang ada,” ujarnya.

“Tujuan ke depan Pemkab Bangka akan terus melakukan perubahan termasuk terhadap para guru karena termasuk sumber ilmu bagi para anak didik,” sambung Mulkan.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua II DPRD Bangka Rendra Basri, Sekda Bangka Andi Hudirman, Kepala Dindikpora Bangka Rozali Romkad dan para pengurus dan anggota FKPT2S Kabupaten Bangka dan tamu undangan lainnya.

 

 

Editor: Robby

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *