Lagi, Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Renang Pasir Padi Bay

  • Whatsapp
Kolam renang Pasir Padi Bay. (Foto:Faisal/Faberta)

PANGKALPINANG, FABERTA — Seorang bocah kisaran berusia 9 tahun warga Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka dikabarkan meninggal dunia tenggelam di kolam pemandian Pasir Padi Bay di Kelurahan Temberan, Kecamatan Bukit Intan, kota Pangkalpinang, Senin (9/8/2021) Kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun faktaberita.co.id, peristiwa itu terjadi pada Senin (9/8/2021) sekira pukul 16.00 WIB. korban diketahui mandi bersama keluarganya diketahui tenggelam dan langsung dilarikan ke Puskesmas Air Itam untuk diberikan pertolongan, namun naas nyawa bocah tersebut tak tertolong.

Salah satu pegawai Pasir Padi Beach, saat ditemui pada Selasa (10/8/2021) mengatakan, kalau dirinya juga mendengar kejadian tersebut. Hanya saja waktu kejadian itu dirinya tidak masuk.

“Saya juga baru tahu hari ini ada kejadian itu, kemarin kawan saya yang stand by disini. Saya juga tahunya dari teman saya kalau kemarin ada yang meninggal tenggelam,”ujar salah satu pegawai Pasir Padi Bay tersebut.

Sementara itu, Kepala UPTD Puskesmas Air Itam, dr. Iis membenarkan kalau kemarin senin sekira pukul 16.30 WIB ada anak tenggelam dari Pasir Padi Bay dan sempat dibawa ke Puskesmas untuk diselamatkan.

“Iya sempat dibawa kesini, karena kondisi anak tersebut sudah tidak bernapas, jadi kita langsung berikan upaya penyelamatan dengan memberikan Resusitasi Jantung ParuĀ (RJP), namun saat itu nyawa anak tersebut tetap tak tertolong sehingga langsung dibawa orang tuanya,” ucap Kepala Puskesmas.

Diketahui, kejadian pengunjung tenggelam sudah pernah terjadi sebelumnya di tempat pemandian Pasir Padi Bay yakni pada Sabtu (8/6/2019) lalu. (Faisal)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar