Lagi, Bupati Mulkan Serahkan Bantuan 14 Sapi Kurban untuk Empat Kecamatan di Bangka

  • Whatsapp
Bupati Kabupaten Bangka kembali menyerahkan bantuan sapi kurban sebanyak 14 ekor untuk 4 kecamatan di Bangka pada Senin (19/7/2021). Foto: ist

BANGKA, FABERTA — Menjelang Hari Raya Idul Adha, Bupati Kabupaten Bangka kembali menyerahkan bantuan sapi kurban sebanyak 14 ekor untuk 4 kecamatan di Bangka pada Senin (19/7/2021). Adapun kecamatan yang menerima yaitu Sungailiat, Pemali, Riausilip, dan Belinyu.

Bacaan Lainnya

Demi mengantisipasi adanya kerumunan, bantuan tersebut dibagikan dalam waktu terpisah. Hal ini dinilai sebagai langkah Mulkan agar kasus Covid-19 di Bangka tidak menyebar secara luas.

“Penyerahan sapi ini dibagi dalam dua sesi, sesi pertama diantar sebelum Zuhur, yakni di daerah Sungailiat dan Pemali. Kemudian penyerahan sapi kembali dilanjutkan ke arah Riausilip dan Belinyu,” kata Bupati Mulkan melalui keterangan yang diterima Faktaberita.co.id, Senin (19/7/2021).

Turut mendampingi Bupati Bangka dalam giat penyerahan sapi kurban kali ini, Kadin Kominfotik, Kadin Panpertan, Bagian Umum, Bagian Protokol, Camat Sungailiat, Camat Riausilip, Sekcam Pemali, Kominfotik.

Berikut rincian kecamatan yang menerima bantuan sapi kurban dari CSR perusahaan melalui Pemkab Bangka:

1. Kec. Sungailiat 1 sapi
2. Kec.Pemali:
– desa karyamakmur 1 sapi
– desa air ruai 1 sapi
– desa Pemali 2 sapi
3. Kec. Riausilip
– Desa Bernai
– Desa Pangkal Niur
– Desa Pangkal Niur Lama
– Desa Rambang
– Desa Banyuasin
– Desa Buhir
4. Kec. Belinyu 2 sapi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *