Lagi dan lagi, Rio Setiady Prihatin Oknum ASN Pemkot Pangkalpinang Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

  • Whatsapp
Wakil Ketua Komisi II DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady. Foto: Rais

PANGKALPINANG, FABERTA — Anggota DPRD Kota Pangkalpinang, Rio Setiady sangat menyayangkan, adanya oknum ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang yang terlibat penyalahgunaan Narkotika.

Pasalnya kata Rio, keterlibatan oknum ASN yang melakukan penyalahgunaan narkotika tersebut, bukan pertama kali terjadi. Maka dengan itu, permasalahan yang sama jangan sampai terjadi berulang-ulang.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat prihatin dengan kejadian ini seorang abdi negara yang seharusnya menjadi pengayom masyarakat dan menjadi contoh di tengah masyarakat, justru menjadi pengguna narkoba, sesuatu yang seharusnya kita hindari,” ujarnya. Rabu, (15/9/2021)

Sepengetahuan Rio, setiap OPD memiliki program pembinaan mental atau spiritual yang diagendakan oleh Pemkot Pangkalpinang.

“Apakah ini berjalan?. Kami juga mengapresiasi aparat penegak hukum yang telah melaksanakan tugasnya, sehingga pemerintah kota dapat mawas diri,” ucapnya.

Dengan demikian, Politisi PKS ini meminta kepada Pemkot Pangkalpinang, untuk dapat lebih tegas dalam membina ASN di lingkungan pemerintahan itu.

Rio juga berharap, penyalahgunaan narkotika ini tidak terjadi lagi di lingkungan Pemerintah Kota Pangkal Pinang.

“Akan sangat baik jika dilakukan pengecekan berkala di setiap OPD, untuk memastikan bahwa aparatur kita bebas dari narkoba. Ini juga peringatan bagi ASN yang lainnya termasuk kami di DPRD, agar berhati hati dalam melakukan suatu aktivitas apalagi bertentangan dengan hukum, tentu ada sanksi di balik perbuatan tersebut,” ucap Rio.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *