Laki-Laki Tanpa Identitas Tewas Tenggelam di Kolong Retensi Kacang Pedang

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Laki-laki tanpa identitas ditemukan tenggelam di kolong Retensi Kacang Pedang, Kelurahan Pintu Air, Kecamatan Rangkui, Pangkalpinang, pada Minggu (2/5/2021).

Berdasarkan laporan dari Polsek Bukit Intan, mayat pria tersebut ditemukan sore pukul 16.00 wib oleh tim Basarnas dan BPBD kota Pangkalpinang serta dibantu oleh warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Informasi dari saksi bernama Darwis. Ia mengatakan saat itu sebelumnya melihat korban sedang mandi di kolong Retensi Kacang Pedang dan tidak menaruh curiga sedikitpun karena tidak ada terdengar suara minta tolong.

Kemudian, lama-kelamaan Darwis bersama rombongan teman mancingnya pun menaruh curiga karena korban tak muncul lagi kepermukaan. Akhirnya inisiatif untuk mencari korban, namun tak ketemu.

Setelah menghubungi Basarnas dan BPBD Kota Pangkalpinang serta dibantu oleh warga sekitar dalam proses pencarian. Korban akhirnya ditemukan tak bernyawa pada pukul 16.00 wib.

“Usai ditemukan, korban tadi langsung dibawa oleh tim BPBD ke RSUD Depati Hamzah Pangkalpinang sambil menunggu tim INAFIS Polres Pangkalpinang.” Ucap Kapolsek Bukit Intan, Kompol Evry Susanto. (Gst)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *