Lantik 63 Pejabat Struktural, Mulkan: Layani Masyarakat Sepenuh Hati

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA — Bupati Bangka, Mulkan SH MH kembali melakukan pelantikan bagi pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka, Kamis (17/6/2021). Pelantikan tersebut guna mempercepat pelaksanaan program kerja pemerintah daerah.

Sebanyak 63 ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka mengikuti pelantikan tersebut. Diantaranya yaitu pejabat eselon 3 dan 4 yang di tempatkan di Sekretariat Daerah, dinas, kecamatan hingga kelurahan.

Bacaan Lainnya

Mulkan menyampaikan pelantikan merupakan hal yang lumrah dalam suatu pemerintahan. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan suatu nuansa baru dalam lingkungan kerja.

“Selamat kepada pegawai yang dilantik hari ini. Kami selalu menyampaikan bahwa rotasi, promosi dan mutasi merupakan hal yang biasa untuk memberikan suatu nuansa baru dalam bekerja. Sehingga bekerja lebih semangat,” ujar Mulkan.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan kepada seluruh pejabat yang dilantik untuk bersungguh sungguh dalam bekerja. Terutama dalam menyelesaikan segala permasalahan yang ada sehingga tidak adanya gejolak yang berpotensi terjadi.

“Terutama bagi para lurah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, lakukan secara persuasif terhadap permasalahan yang ada. Selain itu juga layani masyarakat dengan sepenuh hati,” pesan Mulkan. (Hrl/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *