Legislator Junaidi Rahman Tutup Usia, PDI-P Babel Berduka: Kami Kehilangan Kader Terbaik

  • Whatsapp
(Alm) Junaidi Rahman bersama istri/ist

BANGKA BELITUNG, FABERTA — Kabar duka menyelimuti masyarakat Bangka Belitung khususnya segenap keluarga besar PDI Perjuangan Babel atas kepergian Junaidi Rahman ke rahmatullah, Anggota DPRD Babel Fraksi PDI Perjuangan Dapil Belitung, hari ini, Senin (9/8/2021).

Ketua DPD PDI-P Babel, Didit Srigusjaya menyampaikan belasungkawa dan duka cita atas kepergian Junaidi Rahman yang merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki PDI Perjuangan Babel.

Bacaan Lainnya

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Segenap pengurus PDI Perjuangan Bangka Belitung turut berduka cita atas kepergian Pak Junaidi Rahman, sahabat kita, kader terbaik PDI Perjuangan Bangka Belitung,” kata Didit.

“Sebagai masyarakat maupun sesama kader, kami semua sangat kehilangan, karena bagi kami, beliau adalah sosok yang punya semangat dan tekad kuat untuk terus membantu masyarakat,” tambahnya.

Didit mewakili pengurus PDI Perjuangan Babel juga turut mendoakan agar Junaidi Rahman diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan diwafatkan dalam keadaan husnul khotimah.

“Kita berdoa bersama, semoga almarhum dimaafkan segala kesalahannya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta’ala dan semoga wafatnya Pak Junaidi Rahman tergolong Khusnul Khotimah. Amin,” harap Didit.

Ia juga menambahkan agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberi kesabaran. “Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberi kekuatan dan ketabahan. Selamat jalan dengan damai sahabat kami,” doanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *