Lewat CSR PT Timah, Bupati dan Wabup Bangka Selatan Salurkan Bantuan ke Warga

  • Whatsapp

BANGKA SELATAN, FABERTA — Bupati dan Wakil Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dan Debby Vita Dewi menyalurkan bantuan berupa tas sekolah untuk sejumlah pelajar SD serta pelampung untuk nelayan di Desa Penutuk, Tanjung Labu dan Desa Sadai, Selasa (30/03/2021) kemarin.

Riza berharap bantuan CSR PT. Timah tersebut dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat dari pandemi Covid-19 yang belum menunjukkan kapan akan berakhir.

Bacaan Lainnya

“Syukur alhamdulillah, hari ini saya dan Wakil Bupati Bangka Selatan berkunjung ke desa Penutuk, Tanjung Labu dan Sadai. Dalam kunjungan kerja kali ini kebetulan di desa Penutuk dan Tanjung Labu lagi merayakan ruwahan,” kata Riza.

“Dalam kunjungan kali ini kami memberikan bantuan tas untuk adik-adik kita sekolah, pelampung untuk para nelayan. Mudah-mudahan ini bisa memberi manfaat untuk masyarakat yang menerimanya,” harap Riza.

Sebelumnya, Riza juga mengucapkan terima kasih kepada PT Timah karena telah ikut membantu Pemkab Basel untuk terus berupaya meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Basel.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan CSR dari PT. Timah Tbk atas keperduliannya terhadap masyarakat nelayan di Bangka Selatan,” ucapnya.

Turut hadir Ketua DPRD Kab. Bangka Selatan Erwin Asmadi, Kadis sosial dan kadis pertanian, pangan, perikanan, karyawan PT. Timah tbk. Tokoh agama dan masyarakat.

 

Editor: Kaif

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *