Lewat Webinar Literasi, Kemenkominfo RI Edukasi Masyarakat Cegah Cyberbulliying

  • Whatsapp

BANGKA, FABERTA — Direktorat Pemberdayaan informatika Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Kominfo RI kembali menggelar webinar literasi untuk terus mendorong masyarakat menggunakan internet secara cerdas, positif, kreatif, dan produktif.

Hal ini bertujuan agar masyarakat bisa mencegah dan melawan berbagai hoax yang beredar, salah satunya cyberbulliying.

Bacaan Lainnya

Webinar Literasi Digital 2021 yang diadakan pada 31 Agustus 2021 kali ini menyasar masyarakat Kabupaten Bangka dengan menghadirkan Dosen Program Magister Ilmu Hukum Bapak Dr. Bambang Sadono, S.H, M.H ST Chief Of Academic Officer NUEFA Digital Campus, Donny Prayudi Nugroho, Dosen IAIN SAS Babel Wahyu Kurniawan, M.Psi, Psikolog dan Ketua Asosiasi Psikologi Industri serta Organisasi Wilayah Bangka Belitung Rudy Siregar, M.Psi, Psikolog.

Adapun Key Opinion Leader (KOL) pada webinar kali ini yaitu @meganovelia, Mampreneur, owner kelas main @rumahmandar @mimema_kids @kanayo_lauk dan Sonnaria sebagai Moderator.

Kegiatan ini dibuka untuk umum dengan melakukan pendaftaran pada link https://s.id/lidigbangka31agustus Melalui kegiatan ini Kominfo berharap dapat mendukung transformasi digital Indonesia.

Webinar ini secara nasional sudah dibuka oleh Presiden RI yaitu Ir. Joko Widodo dan gratis untuk umum dengan mendapatkan E-Sertifikat serta Voucher e-money dari Kementrian.

Para peserta mengikuti dengan antusias seluruh materi yang disampaikan dalam webinar ini, terlihat dari banyak nya tanggapan dan pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada para narasumber.

Webinar ini merupakan satu dari rangkaian kegiatan Diskominfo yang diselenggarakan di kabupaten Bangka selama 7 bulan dari bulan Mei sd Desember 2021 dan berharap masyarakat dapat mengikuti webinar-webinar yang akan datang dengan tema yang menarik dan narasumber yang hebat dan kompeten di bidang nya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *