Malam Puncak Perayaan HUT ke-266 Kota Pangkalpinang Pecah, Ribuan Masyarakat Padati ATM

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Ribuan masyarakat memadati Alun-alun Taman Merdeka pada Malam Puncak Perayaan HUT Kota Pangkalpinang Ke-266, Minggu, (12/11/2023) malam.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil dihadapan ribuan masyarakat menyampaikan, rasa terima kasih kepada masyarakat Babel khususnya Kota Pangkalpinang yang telah memberikan amanah selama lima tahun menjabat sebagai Wali Kota.

“Tiga hari lagi kami angkat dari wali kota dan tiga hari pamit sebagai Wali Kota Pangkalpinang, banyak sudah yang membantu kami selama 5 tahun menjabat, kami ucapkan terima kasih,”ujarnya.

Molen sapaan akrab wali kota, perayaan HUT Kota Pangkalpinang Ke-266 di persembahkan untuk masyarakat di periode pertama sebagai wali kota.

“Mohon mmaf atas khilaf kami, saya hanya mausia biasa bukan siapa-siapa, malam ini tidak ada melo-meloan, kita hepi- hepi dan bernyanyi,”kata Molen.

Pada malam Puncak Perayaan HUT Kota Pangkalpinang Ke-266 di meriahkan oleh penampilan Gamma1 dan Kangen Band. Selain itu, pada Senin, (13/11/2023) akan ada penampilan grup band Gigi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *