Mang Gondrong Ditemukan Membusuk Di Kamarnya, Saat Evakuasi Mantan Istri Ikut Hadir

  • Whatsapp

MUNTOK, FABERTA— Sesosok mayat pria ditemukan sudah membusuk di dalam kamar rumahnya, Minggu (11/4/2021) siang.

Korban bernama Muhammad Ilyas (51) alias Mang Gondrong, pria asal Palembang itu merupakan warga dusun Paitjaya, RT.03 desa Belo Laut, kecamatan Muntok.

Hingga berita ini ditulis, polisi sudah melakukan evakuasi dan identifikasi terhadap korban serta olah TKP.

“Penemuan mayat ini kita mendapatkan informasi dari salah satu warga di Pait bahwa ada tetangganya sudah tiga hari tidak keluar rumah,” kata Kapolsek Muntok, AKP Albert Daniel Hamonangan Tampubolon.

Menurut AKP Albert setelah menerima informasi dari masyarakat pihaknya langsung menurunkan tim ke TKP.

“Kita melakukan pengecekan ditemukan sosok mayat laki – laki sudah terbujur kaku. Dia tinggal seorang diri. Untuk sementara penyelidikan diambil alih Polres,” jelas Albert.

Pihaknya pun belum dapat memastikan penyebab kematian korban karena masih dalam proses pemeriksaan, termasuk alat komunikasi atau handphone korban.

“Alat komunikasi juga sudah diamankan oleh Sat Reskrim untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Dari pihak keluarga sudah mendatangi yaitu anaknya kemudian akan kita lakukan konfirmasi kepada pihak keluarga. Jenazah dibawa ke RSUD Sejiran Setason untuk dibersihkan dan tim identifikasi akan melakukan olah TKP mayat. Hasilnya akan diserahkan ke Sat Reskrim Polres Bangka Barat,” terang Albert.

Ada hal yang menarik perhatian warga sekitar. Saat polisi melakukan evakuasi dan olah TKP, anak laki – laki dan mantan istri korban, Dewi juga ikut hadir.

Purwati (40) tetangga korban menuturkan, Mang Gondrong terakhir terlihat pada Kamis ( 8/4 ) lalu.

“Hari Kamis masih keliatan, sudah itu nggak lagi. Saya pikir dia kerja, karena biasanya dia kerja nggak pulang. Tercium bau dari rumahnya kemaren sore tapi tidak menyengat. Tadi malam baunya menyengat bener. Kenapa ada bau dari sini, amang kok udah lama nggak keliatan. Tapi pintunya nggak digembok,” beber Purwati.

Setelah diperiksa ke rumahnya, bau menyengat tersebut ternyata berasal dari kamar Ilyas. Warga pun melaporkannya ke Polsek Muntok.

Dewi, mantan istri korban mengatakan, sejak bercerai dirinya sudah tidak lagi berkomunikasi dengan Ilyas. Pernikahan mereka dikaruniai 5 anak, semuanya laki-laki. Ilyas tinggal sendirian di Pait Jaya, tempat ia ditemukan tewas siang tadi. (Fth)


Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *