Mantan Wakapolri Bantah Kabar Gabung Demokrat Jadi Waketum Moeldoko

  • Whatsapp
Mantan Wakapolri, Komjen (Purn) Syafruddin saat diwawancarai wartawan. (Foto : goal.com)

JAKARTA,FABERTA – Drama polemik Partai Demokrat masih berlanjut. Terbaru, mantan Wakil Kepala Kepolisian RI (Wakapolri) Komjen Pol (Purn) Syafruddin dikabarkan ikut terseret di dalamnya.

Syafruddin disebut-sebut ditawarkan jabatan di kepengurusan Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Bacaan Lainnya

Namun, pemberitaan itu langsung dibantah tegas oleh Syafruddin. “Tidak ada,” kata Syafruddin dikutip dari CNNIndonesia.com, Senin (15/3/2021).

Ia menepis kabar pernah dihubungi oleh Ketua Umum terpilih versi KLB, Moeldoko dan Marzuki Alie. Menurutnya, hingga saat ini tidak ada yang mencoba untuk memintanya bergabung dengan Partai Demokrat KLB.

“Saya membantah keras pernah diajak gabung oleh Moeldoko, dan Marzuki Alie bergabung dalam kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang, seperti yang diberitakan beberapa media,” lanjut Syafruddin.

Mantan Wakapolri itu juga mengaku tidak berminat untuk terlibat jika benar mendapatkan tawaran. “Sudah jelas (menolak),” kata dia.

Sebelumnya, kabar bergabungnya Syafruddin dihembuskan oleh Syahrial Nasution yang merupakan politisi Partai Demokrat. Walaupun tidak menyebutkan sumber, Syahrial menegaskan jika informasi tersebut dapat dipercaya.

“Saya dapat informasi terpercaya demikian. Awalnya yang menghubungi Bang Syaf, Darmizal dan Marzuki Alie. Tapi ditolak,” tutupnya. (FB)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *