Masyarakat Desa Konghin Semringah Dapatkan Bantuan Air Bersih dari Honda Babel

BANGKA TENGAH — Main Dealer Honda Babel PT Asia Surya Perkasa kembali mendistribusikan air bersih ke sejumlah wilayah yang terdampak kekeringan. Kali ini, Honda Babel menyalurkan pendistribusian ke Desa Konghin, Kelurahan Mangkol pada Jum’at sore (06/10).

Antusias masyarakat berbondong-bondong antri untuk mendapatkan air bersih yang didistribusikan Honda Babel.

Bacaan Lainnya

Menurut masyarakat setempat, diwilayahnya benar-benar sudah mengalami kekeringan merata hingga harus antri dan bolak-balik mengambil ke sumber air terdekat yang masih ada.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak atas bantuan Honda Babel yang langsung datang memberikan bantuan air bersih ini ke masyarakat, karena sebelumnya ada yang janji tapi tidak ada yang datang-datang,” ungkap Ibu Kartika salah satu masyarakat Desa Konghin.

Manager Corporate Communication Honda Babel, Suryanto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk aksi nyata Sinergi Bagi Negeri kepedulian Honda Babel dalam melangkah bersama dengan memberikan kontribusi kepada masyarakat berupa air bersih yang disalurkan ke masyarakat Desa Konghin.

‚ÄúDengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan penyaluran air bersih di Jum’at berkah ini dilaksanakan di Kelurahan Mangkol, Desa Konghin. Dan alhamdullilah, banyak masyarakat yang terbantu dengan hadirnya pendistribusian air bersih ke wilayah-wilayah yang mengalami kekeringan,” ucap Suryanto.

Kegiatan penyaluran air bersih ini juga bersinergi dengan PDAM Kota Pangkalpinang yang membagikan langsung air ke masyarakat yang membutuhkan.

Harapan Honda Babel kegiatan ini terus digiatkan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan suplai air bersih dan tentunya gratis dibagikan ke masyarakat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *