Mehoa Apresiasi Eks Rumdin DPRD Bangka Tengah Dialihfungsikan Menjadi Wisma Karantina Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Eks Rumah Dinas DPRD Bateng. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA —┬áSeluruh Eks rumah dinas (rumdin) anggota DPRD Bangka Tengah dialihfungsikan menjadi wisma┬ákarantina pasien Covid-19. Rumdin tersebut digunakan untuk mengantisipasi kenaikan angka kasus positif Covid-19 terkhusus di Kabupaten Bangka Tengah

Alihfungsi ini mendapat dukungan dari ketua DPRD Bangka Tengah, Mehoa dan semua Anggota, mereka menilai pemanfaatan ini sangat membantu ketersediaan tempat isolasi pasien Covid-19 di Bangka Tengah.

“Jelas ini adalah suatu yang sangat kita dukung, mengingat kasus covid-19 masih tinggi terutama di Kabupaten Bangka Tengah,” ujar Mehoa, Sabtu, (19/6/2021).

Dengan adanya penambahan wisma isolasi ini, diharapkan mehoa dapat mengoptimalkan penanganan pasien serta mampu memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Bangka Tengah.

“Sekarang rumdin sudah dibersihkan dan dibuat senyaman mungkin untuk para pasien, semoga kita semua segera terlepas dari pandemi covid-19,” ucapnya.

Eks Rumdin DPRD Bangka Tengah sendiri sejak 2021 sudah dialihkan sebagai aset di Setda Bangka Tengah, harapannya setelah pandemi Rumdin ini bisa dimanfaatkan untuk sarana pendukung giat lainnya.

Tak lupa Mehoa mengimbau masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat, minimal masker selalu di gunakan dalam beraktifitas.

Mehoa turut mendoakan semua pasien agar cepat sembuh, dan ia menjamim pasien yang mengikuti karantina di eks rumdin DPDR ini akan mendapatkan makanan dan vitamin yang cukup. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *