Melawan, Dua Pelaku Curanmor Asal Palembang Dilumpuhkan Tim Naga dengan Timah Panas

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Tim Naga Polres Pangkalpinang berhasil meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang sering beraksi di wilayah Pangkalpinang.

Diringkus saat sedang berada di rumah di Kecamatan Sungaiselan, Bangka Tengah, kedua pelaku yakni Yogi (33) dan Adit (25) diketahui merupakan warga Palembang, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Adi Putra mengatakan, pengejaran kedua pelaku intens dilakukan sejak malam takbiran karena sudah sangat meresahkan warga Kota Pangkalpinang

“Melalui penyelidikan dan dan pengejaran sejak malam takbiran, akhirnya kedua pelaku berikut barang bukti berhasil kami amankan pada Minggu, (16/5/2021),”ucapnya, Senin, (17/5/2021).

Kasat menerangkan, saat aksi penangkapan di salah satu rumah di kawasan Sungai Selan tersebut, kedua pelaku mencoba memberikan perlawanan sehingga akhirnya berhasil dilumpuhkan dengan timah panas.

Dalam penyergapan tersebut, Tim Naga berhasil menemukan barang bukti berupa kunci T sebagai alat kedua pelaku beraksi, 1 unit sepeda motor Honda Beat warna pink, Yamaha Vega warna biru, handphone dan sebilah pisau.

“Kedua pelaku mengakui kalau kalau kota Pangkalpinang menjadi target operasi. Sekarang mereka sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,”ucap AKP Adi Putra. (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *