Memimpin Apel Pagi di Polsek Gerunggang, Ini Arahan yang Disampaikan Wakapolres

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Wakil Kepala Kepolisian Resort Pangkalpinang, Komisaris Teguh Setiawan memimpin apel pagi personel Polsek Gerunggang di Halaman Mapolsek, Kamis (10/6/21). Ada beberapa arahan penting yang disampaikannya.

Apel pagi merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan seluruh personel Polri, karena apel pagi merupakan media untuk menyampaikan arahan dan perintah dari pimpinan kepada bawahannya.

Dalam arahannya, Wakapolres Pangkalpinang menyampaikan terima kasih kepada personil Polsek Gerunggang yang telah stand by di Polsek Gerunggang untuk melaksanakan kegiatan rutin apel pagi.

Kepada seluruh personel Polsek Gerunggang, Wakapolres memberi arahan dengan mengingatkan agar menjauhi narkoba dan miras. Juga, menjauhi perbuatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat menimbulkan masalah bagi anggota itu sendiri dan dapat merusak citra Kepolisian.

Kepada seluruh personel Polsek Gerunggang, Wakapolres mengatakan polsek tersebut telah melaksanakan tugas dengan baik, sehingga situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.

”Agar personel tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun serta melaksananakan tugas dengan baik di dalam maupun di lapangan, tingkatkan kedisiplinan kinerja terutama kehadiran personel,” ujar Wakapolres di akhir arahannya.

Kehadiran Wakapolres di apel pagi tadi, didampingi Kanit Provost, Kasi Humas Polres Pangkalpinang, dan Kapolsek Gerunggang Inspektur Polisi Satu Amri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *