Menuju Muscab V HIPMI Pangkalpinang, Agung: Kita Bersaing Untuk Bersanding

PANGKALPINANG, FAKTABERITA — Setelah mendapatkan nomor urut 2 dalam tahapan Penetapan dan pengumuman serta pengambilan nomor urut bakal calon Ketua Umum HIPMI BPC Kota Pangkal Pinang untuk periode 2023-2026, Agung optimis menyambut Musyawarah Cabang ke- V ini.

Dirinya mengatakan, dalam kontestasi ini akan menghasilkan ketua umum yang nantinya akan membawa HIPMI Pangkal Pinang akan tetap maju kedepannya.

“Saya dan bro Dio sama- sama ingin memajukan HIPMI Pangkal Pinang ini, ini adalah tugas kita bersama karena ini bukan tugas yang mudah” Kata Agung, Jumat (20/10/2023)

Dalam pemilihan ketua umum 4 Desember nanti Agung ingin tetap berjalan kondusif, dirinya ingin persaingan di muscab nanti seluruh anggota HIPMI Pangkal Pinang semakin solid.

“Muscab ini jangan jadikan ajang bertanding saya ingin dengan muscab V ini kita bisa bahu membahu, membawa HIPMI Kota Pangkal Pinang untuk tiga tahun ke depan, karena di HIPMI ini kita bersaing untuk bertanding”, ujar Agung.

Setelah pengambilan nomor urut dan penetapan calon ini, akan ada beberapa tahapan dan agenda, pelaksanaan kampanye mulai tanggal 24 Oktober, dengan acara “ngobris” (ngobrol bareng pebisnis) dan sebuah hari debat terbuka untuk kedua calon, sampai di tanggal 4 Desember 2023 nanti Pelaksanaan Muscab Ke- V.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *