Meriahkan HUT Bhayangkara ke 75, Polres Pangkalpinang Gelar Jalan Santai dan Senam Bersama

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Polres Pangkalpinang menggelar Jalan Santai dan Senam bersama. Kegiatan jalan santai mengusung tema: “ melalui Transformasi polri yg presisi mendukung percepatan penanganan covid 19 utk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju indonesia maju.” Selasa (22/6/21).

Kegiatan jalan santai langsung di lepas Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lesmana Zeviansyah, SH S.IK MH. Kegiatan jalan santai Hut Bhayangkara dihadiri Wakapolres Pangkalpinang dan seluruh pejabat utama Polres Pangkalpinang, serta Kapolsek jajaran. Dengan rute yang dilalui jalan jenderal sudirman menuju jalan Ahmad yani sampai titik finis menuju Mapolres Pangkalpinang dengan jarak tempuh sekira 3 km.

Usai jalan santai kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama yang dipandu oleh Tim aerobik. Kapolres Pangkalpinang mengatakan selain memeriahkan HUT Bhayangkara, tindak lanjut ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan stamina di tengah pandemi covid 19. Serta menjaga kebersamaan dan kekompakan antar anggota.

Kegiatan jalan santai Hut Bhayangkara ke 75 tetap mengedepankan protokol kesehatan, seluruh personil wajib menggunakan masker. “Melalui momentum HUT Bhayangkara ke 75, Polri semakin jaya dan menjadi pengayom, pelindung dan pelayanan masyarakat menuju Polri yang presisi”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *