FOTO : Milad ke-5, Komunitas Anak Band Babel Tampilkan Musisi Se-Bangka

  • Whatsapp
Komunitas Anak Band (KAB) Bangka Belitung merayakan Aniversary yang ke-5 di Warkop Papa. Pangkalpinang, Kamis (8/4). Foto: Januar/Faberta

PANGKALPINANG, FABERTA – Komunitas Anak Band (KAB) Bangka Belitung merayakan Aniversary yang ke-5 di Warkop Papa. Pangkalpinang, Kamis (8/4/2021). Perayaan yang sekaligus menjadi ajang reuni untuk seluruh anak band dan musisi se-Bangka ini menampilkan musisi dari semua generasi, muda maupun tua.

Gelaran kali ini tidak hanya dimeriahkan oleh musisi asal Pangkalpinang. Milad KAB yang Ke-5 ini juga dimeriahkan para musisi asal Bangka Tengah, Bangka Selatan dan Bangka Barat.

Aris selaku Ketua KAB mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan acara tahunan ini dapat mempererat silahturahmi dan kekompakkan para musisi untuk bisa meningkatkan eksistensi di dunia musik ke depannya.

“Saya berharap dengan diadakannya acara seperti ini akan tetap menjaga silahturahmi kita sebagai musisi dan juga saya berharap semua musisi Bangka Belitung semakin Kompak dan terus berkembang,” harapnya.

Sebagai informasi, komunitas yang telah berdiri sejak April 2016 ini akan menggelar kompetisi band di GOR Sahabudin Pangkalpinang yang akan dilaksanakan pada 10 dan 11 April 2021 mendatang.

Ketua Pelaksana acara Megi menjelaskan bahwa pada kompetisi tersebut akan ada empat penampil utama, selebihnya jaming season untuk semua musisi lokal.

“Ada 4 penampil utama band dari angkatan tua sampai muda. Terus sisanya kita adakan jaming season untuk semua musisi lokal yang hadir di Warkop Papa,” jelas musisi asal Babel itu.


Foto: Januar

Editor: Rais

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *