Misi Kemanusiaan, Isyak Meirobie: Terima Kasih atas Dedikasi dan Kepedulian TNI AL di Belitung

  • Whatsapp
Wabup Belitung, Isyak Meirobie melakukan kunjungan ke KRI Semarang 594, Kamis (12/8/2021). Ist

BELITUNG TIMUR, FABERTA — Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Belitung, Isyak Meirobie melakukan kunjungan kedua kalinya ke KRI semarang 594 dalam rangka memenuhi undangan silaturahmi sekaligus makan siang bersama Letkol Laut (P) Afrilian Sukarno Timur selaku Komandan KRI semarang 594, Kamis (12/8/2021).

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungan tersebut, Wabup Belitung juga meninjau fasilitas serta kemampuan KRI Semarang 594.

Sebelumnya, Selasa siang (10/8/2021), Isyak turut mendampingi Wakil Gubernur Babel, Bupati Belitung, Danlanal Babel, unsur forkopimda Belitung dan seluruh instansi terkait menyambut kedatangan KRI semarang 594 dalam misi kemanusiaan di Belitung.

Isyak juga menyampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berusaha semaksimal mungkin untuk membantu produksi oksigen bagi kebutuhan rumah sakit dalam penanganan Covid-19 yang sempat mengalami kelangkaan beberapa pekan lalu di Kabupaten Belitung.

“Terimakasih Kepala Staf Angkatan Laut Bapak Laksamana TNI Yudo Margono, Komandan KRI Semarang 594 dan seluruh jajaran TNI AL atas Dedikasi, kepedulian, cinta dan kecepatan bapak dalam mengambil keputusan telah memberikan solusi bagi kami dalam mengatasi krisis oksigen dengan dikirimnya langsung KRI Semarang 594 di Belitung,” ucap Isyak Meirobie.

“Hormat kami setinggi-tingginya semoga bapak diberikan kesehatan dan kebahagiaan serta karir yang semakin cemerlang,” pungkasnya. (Den/Ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *