Molen Ajak Masyarakat Jadikan Hari Lahir Pancasila Sebagai Momentum Persatuan

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengatakan, peringatan Hari Lahir Pancasila merupakan momentum memperkuat persatuan dan kesatuan masyarakat khususnya Kota Pangkalpinang.

“NKRI harga mati. Hari Lahir Pancasila yang diperingati setiap 1 Juni ini harus dimanfaatkan sebagai momen menjaga persatuan dan kesatuan,”kata Molen sapaan akrab wali kota. Selasa, (1/6/2021).

Bacaan Lainnya

Dirinya mengajak, semua elemen masyarakat untuk mengamalkan dan menjadikan Pancasila sebagai ideologi landasan hidup bermasyarakat, filosofi dan alat pemersatu bangsa.

Ia juga berpesan kepada anak-anak muda, agar jangan mudah terprovokasi oleh hal-hal yang membawa ke arah memecah belah ideologi dan persatuan bangsa.

“Kita jangan mudah terprovokasi dengan hal-hal yang bisa memecahkan persatuan kita. Lebih baik kita berfikir jernih dengan berbuat hal-hal yang positif untuk pembangunan kota kita yang tercinta ini,” katanya.

Molen berharap, masyarakat Kota Pangkalpinang agar berantusias menyambut hari lahirnya Pancasila yang jatuh setiap tanggal 1 Juni ini. (Gst/Faberta)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *