Molen Apresiasi Dukungan PHRI Bangkitkan Semangat Perekonomian Masyarakat

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA —
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengapresiasi PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia) Kota Pangkalpinang yang telah mendukung pemerintah dalam meningkatkan pariwisata, meski di tengah pandemi Covid-19.

Dukungan PHRI yang mendeklarasikan penerapan protokol kesehatan sektor usaha, pariwisata, ekonomi dan kreatif dalam rangka meningkatkan produktifitas kegiatan bisnis tetap, menurut Molen berdampak positif terhadap perekonomian Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Deklarasi ini menunjukkan bahwa PHRI Kota Pangkalpinang mendukung pemkot. Kami berharap dengan dukungan ini dapat menambah semangat kerja dan motivasi untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” katanya, Jumat (19/3).

Molen juga menyebutkan, dalam kondisi pandemi Covid-19 ini, usaha perhotelan dan restoran yang paling berdampak, karena menurunnya kunjungan para wisatawan ke Kota Pangkalpinang.

“Mudah-mudahan dengan deklarasi PHRI ini dapat bekerja sama, berkolaborasi serta menciptakan iklim kondusif pada bidang pariwisata,” ujarnya.

Tak hanya itu, Molen mendukung pelaku usaha perhotelan dan restoran untuk beraktivitas namun dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Untuk terkait pajak masih bisa kita bahas bersama, karena kondisi belum normal. Saya mendukung untuk membuka kembali asalkan dengan protokol Covid-19,” harapnya.(Jhonny)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *