Molen Buka Sayembara Nama Anak, 12 Usulan Kocak Versi Netizen yang Bikin Ngakak

  • Whatsapp

PANGKALPINANG, FABERTA – Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil dan istri, Monica Haprinda sedang diselimuti kebahagiaan atas kelahiran putra ke-6 mereka pada 19 Maret 2021 lalu. Proses persalinan berlangsung di Rumah Sakit Bakti Timah, Pangkalpinang.

Sebagai rasa syukur, orang nomor satu di Ibukota Bangka Belitung (Babel) ini pun berbagi kebahagiaan dengan membuka kesempatan kepada masyarakat Pangkalpinang dan sekitarnya untuk memberikan usulan nama dan arti terbaik untuk sang anak.

Bacaan Lainnya

Sayembara ini turut mendapatkan respon positif. Banyak nama-nama indah disertai makna menghiasi kolom komentar di akun media sosial (Medsos) Wali Kota, yang kini telah berjumlah ribuan komentar.

Tetapi, dibalik usulan-usulan tersebut tetap saja terselip nama-nama yang cukup unik, bahkan terkesan nyeleneh diberikan oleh para netizen. Berikut Faktaberita.co.id merangkum beberapa usulan nama dari para netizen yang cukup menggelitik bagi pembaca.

Seperti rizki.rdani dan 4l.mahdi94 diatas, Mereka mengusulkan nama dengan nuansa permainan yang sedang digandrungi oleh berbagai kalangan yaitu High Domino. “Dwi Maulana Scatter” tulis Rizki.rdani. Begitu pula 4l.mahdi94. “Muhammad docai fa fa fa aklil ali” tulisnya. Sepertinya kedua netizen ini pro player High Domino ya?.

Kemudian ada dari Satria Ba. Ia memberikan nama yang cukup jelas namun bisa membuat pembaca geleng-geleng kepala. “Selamet dunia akhirat,” usul Satria. Sepertinya sudah benar usulan netizen satu ini.

Beberapa pembangunan yang dilakukan oleh Molen dalam kurun satu tahun terakhir tak luput menjadi kreatifitas netizen seperti jembatan Jerambeh Gantung dan Tugu Nol Kilometer Bangka. “JERAMBAH PGK” tulis akun Hendra Jive

kemudian nama “Zirro kilometer” usul pengguna akun Ferawati Tata Tia.

Akun Ahmadsubhanhafiz mengusulkan nama bernuansa mirip waralaba ngetop yakni “Indomaret Putra Molen”

Nama bernuansa taman dari rizki.rdani “Maulana Alun alun”

Nama yang pas di tengah kondisi pendemi saat ini oleh akun teguh loya “Ahmad covid Maulana”

Bermakna rajin bahasa bangka seperti yang diusulkan akun  Eko Widodo MSi “KAWABAI”

Akun Arrio satu ini mungkin terinspirasi nama dari negeri china “Zang Cong cai”

Mungkin terinsporasi sinetron yang lagi booming “Ikatan Cinta”

Kemudian terakhir usulan nama identik khas Bangka oleh Desi Sukma “Bujang Betuah”

Ada-ada saja tingkah netizen yang selalu meramaikan setiap postingan untuk memberikan hiburan kepada warganet lainnya. (Robby)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *