Molen Langsung Temui Kang Emil Bahas Pembangunan Masjid Kubah Timah

  • Whatsapp
Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil bertemu dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Bandung, guna membahas rencana pembangunan masjid kubah timah di Pangkalpinang. (Foto : dok humas/ist)

BANDUNG,FAKTABERITA.CO.ID — Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil bertemu dengan Gubernur Provinsi Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Senin (8/3/2021) di rumah dinas Gubernur Jabar.

Kunjungan Walikota Pangkalpinang yang akrab disapa Molen tersebut dalam rangka bersilaturahmi, serta berdiskusi terkait pembangunan masjid agung berkubah timah, yang rencananya dibangun di Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah hari ini kami bertemu dengan Kang Emil, Gubernur Jabar idola saya. Pemikiran-pemikiran, analisa bahkan perilaku beliau, kami diterima dengan baik dan nyaman, ini patut jadi contoh di daerah kita,” kata Molen dalam rilisnya.

Dalam kunjungan itu, kata Molen, dirinya membahas tentang rencana pembangunan masjid agung di Kota Pangkalpinang dengan gaya arsitektur dan ide pemikiran Gubernur Jabar, Kang Emil.

“Semoga ini terlaksana, beliau sangat mengapresiasi apalagi untuk pembangunan masjid, pesan beliau tidak ada yang tidak bisa untuk masjid, pasti bisa kalau Allah mengizinkan,” ucapnya.

Molen juga meminta dukungan kepada masyarakat, agar pembangunan masjid agung ini segera terlaksana.

“Saya mohon doa kepada masyarakat Kota Pangkalpinang dan Babel agar masjid agung dengan kubah timah, yang bahkan menurut Kang Emil akan terkoneksi dengan Alun-alun Taman Merdeka kita, Bismillah mohon doanya semua,” harapnya.(ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *