Molen Minta Pengurus KONI Pangkalpinang yang Baru Buang Paradigma Lama, Ini Alasannya

  • Whatsapp
ramah tamah Walikota dengan pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2017 - 2021 dan periode 2021 - 2025, Senin (07/0/21). (Ist)

PANGKALPINANG, FABERTA — Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, meminta kepada para pengurus KONI Kota Pangkalpinang agar merubah paradigma dari paradigma yang lama menjadi paradigma yang baru.

Menurutnya, selain harus memiliki perbedaan dengan daerah-daerah lain, juga dalam cara pengembangan olahraga, sehingga dapat mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kota Pangkalpinang.

Bacaan Lainnya

“Pengembangan olahraga ini melalui sport tourism. Sport tourism merupakan olahraga dan wisata seperti olahraga paralayang, menembak, voli pantai dan sebagainya. Karena letak geografis kita sangat mendukung,” kata Molen sapaan akrabnya saat ramah tamah dengan pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2017 – 2021 dan periode 2021 – 2025. Senin (07/6/21).

Ia mengajak, kepada pengurus KONI Kota Pangkalpinang periode 2021-2025, untuk membuat sesuatu kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Pro kontra itu biasa. Lupakan semua perbedaan.Mari kita sama-sama bangun perubahan agar olahraga di Pangkalpinang lebih maju. Kami tunggu ide-idenya,” kata Molen

Sementara itu, Fauzi Trisana selaku Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Pangkalpinang massa bakti 2021-2025, mengatakan bahwa semua pengurus memiliki semangat yang sama dan ini dilakukan guna memajukan KONI Kota Pangkalpinang agar lebih baik lagi

Lanjutnya Fauzi, pihaknya juga akan berkolaborasi kepada semua pihak baik kepada Pemerintah Kota dan bersinergi bersama instansi-instansi lain.

“Kepada pengurus lama mohon dukungannya m agar pengurus periode 2021-2025 bisa menjalankan amanah sesuai dengan keinginan cabor-cabor,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *