MUI Sungailiat Ajak 41 Anak Yatim Piatu Belanja Baju Baru

  • Whatsapp

SUNGAILIAT, FABERTA– Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka mengajak 41 anak yatim piatu untuk belanja baju baru di Ramayana Pangkalpinang, Rabu (5/5/2021).

Ketua MUI Sungailiat, M Ansori Muslim mengatakan, dalam program ini masing-masing anak yatim piatu diberikan uang Rp400.000. Rinciannya Rp300. 000 untuk belanja baju baru dan Rp100. 000 untuk uang saku.

Bacaan Lainnya

“MUI Sungailiat mengucapkan terima kasih kepada para ahli sedekah dan donatur yang telah mengamanatkan sebagian harta untuk  membantu para anak yatim piatu,” kata Anshori.

Selain itu, kegiatan juga kata Anshori disuport Civitas Akademika Polman Babel yang telah membantu memberangkatkan para yatim piatu dengan satu bus secara gratis.

“Semoga para donatur yang telah ikhlas, Allah gantikan dengan curahan rizki yang lebih baik, senantiasa diberikan keleluasan dan keberkahan rizki yang halal toyyib,” tambahnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan dan disi lagi dengan kegiatan yang lebih variatif dan produktif l. “Bila lah kita masih ada waktu dan Allah sempatkan kita bersua di Ramadan tahun depan,” tutupnya.

Laporan: Hairul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *