Naas, Usai Hindari Lobang Saat Motor Ditarik, Syamsul Tewas Diseruduk Truk Sampah

Situasi saat kecelakaan. (Ist)

BANGKA TENGAH, FABERTA — Syamsul Arifin (23) langsung meninggal ditempat setelah ditabrak truk sampah saat hendak mencoba menghindari lubang dijalan, pada Jumat (8/10/2021).

Menggunakan motor Kharisma dengan nomor polisi BN 4035 QN, kejadian naas menimpa Syamsul Arifin tersebut bermula saat motornya ditarik oleh sepeda motor Supra X warna merah nomor polisi BN 2692 DA yang dikendarai Muhammad Arsyad (37). Saat perjalana dari Desa Kulur menuju Koba, Syamsul mencoba menghindari lobang sehingga membuat sepeda motornya melebar, saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil dum truk pengangkut sampah warna kuning BN 8032 TZ dikendarai Dapit Yulian (35), membuat kecelakaan pun tak terelakan.

“Kecelakaan maut yang terjadi aekira pukul 09.00 WIB itu membuat Syamsul terpental dan langsung meninggal di tempat,” ujar IPTU Ellen Pricillia Caroline seizin Kapolres Bangka Tengah, AKBP Moch Risya Mustario.

Sang supir truck bersama tiga penumpangnya tidak mengalami luka, namun mereka beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres untuk dimintai keterangan, sedangkan Samsul Arifin langsung dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan.

“Semua saksi mata dalam insiden kecelakaan tersebut kita bawa untuk dimintai keterangan. Barang bukti pun sudah diamankan di Mapolres Bateng,” ucap IPTU Ellen. (Rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *