Ngeri! Korsleting Listrik Sambar Mobil Bermuatan Jerigen Bensin Hanguskan Rumah Warga Desa Kerakas

  • Whatsapp
Upaya Damkar dan warga saat hendak memadamkan api. (Ist)

SUNGAI SELAN, FABERTA — Rumah Fa’i (45) warga Dusun Bedeng, Desa Kerakas, Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah ludes dilalap si jago merah pada Jum’at (23/4/2021).

Kapolsek Sungai Selan, IPDA Boy mengatakan, dari hasil keterangan korban, Kebakaran yang terjadi sekitar pukul 23.15 Wib tersebut diduga berasal dari korsleting listrik yang terjadi diruang mesin gilingan ikan.

Bacaan Lainnya

“Ada percikan api di ruang mesin penggilingan ikan, kemudian api membesar dengan cepat menyambar mobil APV berisi muatan bensin dalam jerigen, sehingga api makin membesar dan menghanguskan rumah korban beserta isinya,”ujarnya.

Lebih lanjut, pihaknya bersama Camat Sungai Selan, Suhimin langsung berkoordinasi dengan menghubungi Damkar Bangka Tengah.

“Alhamdulillah, setelah Damkar Bangka Tengah tiba serta di bantu oleh tagana dan warga setempat, api bisa cepat dipadamkan,”ungkap Kapolsek

Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Namun, korban mengalami kerugian materil karena rumah beserta isinya seperti satu unit mobil APV, tiga buah motor dan barang lainnya ludes terbakar.

Selain itu, tetangga Fa’i yakni cecep dan Supriyanto juga turut mengalami kerugian atas kebakaran tersebut (Fsl)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *